Senin, 01 Februari 2010

Wanita Penggoda dan laki-laki tergoda...

"Memang berat jadi laki-laki. Kalau digodain perempuan, suka banyak nggak teganya. Suka susah nolaknya. Apalagi kalau perempuan itu pakai trik minta tolong, wajah memelas, atau kata-kata lembut nan manis

Beda kalau perempuan yang digoda. Tak suka, tinggal tendang aja. Kalau laki-laki penggoda nekat, tinggal teriak, pasti banyak yang nolong. Kalau laki-laki digoda perempuan nekat, masak mau teriak-teriak?"

"Sejarah mencatat adanya laki-laki yang tegas menolak godaan perempuan.Dua diantaranya, Yusuf yang lebih memilih penjara, dan Al Miski yang melumuri sekujur tubuhnya dengan tinja. Murka-Nya jauh lebih mereka takuti ketimbang sekedar 'menyakiti hati' atau 'mengecewakan harapan' perempuan"

Selama ini yang kita dengar adalah Laki-laki Penggoda dan Wanita Teraniaya oleh godaan tersebut.. Dimana-mana didengungkan pelecehan terhadap wanita, tapi tidak pernah terdengar forum yang membantu laki-laki dari godaan wanita. Setiap ada kejadian misalnya perkosaan, pasti yang disalahkan dan lebih dijelek-jelekan adalah laki-lakinya. Padahal bisa saja kalau dirunut dari awal yang seharusnya lebih disalahkan adalah wanitanya. Misalnya si wanita itu dengan 'tidak sengaja' membuat laki-laki itu tergoda dengan pakaian yang dikenakan serba mininya dan menantang. Siapa yg musti disalahkan Wanita atau laki-laki ??...

Yah...zaman udah edan ..., zaman yang kalo kata film "Kiamat Sudah Dekat".. Jadi menurutku emang kayaknya susah untuk mengubah hal itu... Tinggal kemauan dan tekad dari dalam diri kita dan terus meningkatkan keiman kepada Allah SWT. atau kita mau jadi bagian dari tanda-tanda "Kiamat Sudah Dekat"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar